Selasa, November 25, 2008

untuk mu guru ku




Aku : “ Aw. Bu pa kabar? SELAMAT HARI PGRI YA BU….”
Guru : “ Baik, biasa aja lagi. Kan hari guru itu setiap hari “
Itu SMS yang aku kirimkan pada guru SMA ku. Jawaban cerdas ! aku suka!
Guru ku yg satu ini memang beda dari yang lain. Aku dan temen SMA pernah membuat fans club untuk guru ini. Alasan kita membentuk itu adalah karena kita suka dengan cara beliau mengajar, beliau cerdas. Mungkin ini tidak cukup mewakili rasa terima kasih ku pada beliau. Tapi, yang jelas ilmu yg sdh kami terima dan kami amalkan insya Allah akan menjadi amal jariyah yg tidak akan pernah putus bagi Ibu.
Yang jelas aku ingin mengatakan bahwa ” AKU SAYANG BANGET SAMA IBU, DAN TIDAK PERNAH TERBERSIT SEDIKIT PUN UNTUK MENYAKITI HATI IBU.......”


Ku tujukan pada bu Desi Yanti
Ibu angkat ku
Love U.....

Tidak ada komentar: