Rabu, Desember 03, 2008

ta'aruf dgn Diri Sendiri

Ini adalah permainan yg bisa menentukan siapa diri kita dan dari golongan otak yang mana.
Silahkan isi dengan tanda positif (+) pd poin yg menggambarkan diri kamu dan tanda negative (-) bila tdk sesuai dengan diri kamu pada pada kotak di sebelah kanan.

Total:

* Untuk otak kanan

- tanda positif - tanda negatif = …… buah

* Untuk otak kiri

- tanda positif - tanda negatif = …… buah

Keterangan:

a) Jika skor akhir yg kamu peroleh adalah lbh besar otak kanan dari pada otak kiri : kamu memiliki kemampuan berfikir secara kreatif dgn lbh baik, cenderung lbh emosional, sll berimajinatif, merenungkan kejadian2 yg luar biasa, dan kamu sangat cocok bekerja sbg seniman, desainer, dan artis.

b) Jika skor akhir nya lbh besar otak kiri dari pada otak kanan: kamu memiliki kemampuan berfikir secara logis, sistematis, obyektif, biasanya cerdas tapi agak kurang kreatif dan selalu statis. walau begitu kamu sangat cocok bekerja di bidang sains, kedokteran, ilmuwan, akuntan dll

c) Bila kedua skor dari otak kamu nilainya sama, baru kamu orang yg jempolan dan berpotensi untuk jadi apa saja yg kamu inginkan, tapi kamu kudu serius untuk mengasah kedua kemampuan otak kamu itu. kamu akan tahu nantinya kalau kerja kedua belah otak itu seimbang bila dihadapkan pada setiap pekerjaan seperti apapun. orang-orang yg jenius kreatif seperti Einstein adalah dari golongan ini.

Tidak ada komentar: